Jpnindonesia.com Jakarta-Presiden Joko Widodo membuka rakernas Rapat Kerja Nasional (Rakernas) ke-XVIII Himpunan Pengusaha Muda Indonesia sekaligus memberikan (HPMI). Nusantara Hall ICE BSD, Tangerang, Banten. Sekaligus memberikan sambutan dan pesan-pesannya bagi para anggota HIPMI.

Jokowi didampingi Menteri Investasi/Kepala BKPM Bahlil Lahadalia, Ketum HIPMI Akbar Buchari, hingga Menparekraf Sandiaga Uno.

Kegiatan ini digelar sebagai momen konsolidasi semua pengusaha muda yang tergabung di HIPMI dari seluruh wilayah di Indonesia untuk penentapan Program kerja HIPMI selama satu masa bakti kepengurusan.

Sementara itu Ketua Bidang V BPD HIPMI Bengkulu Steven mengatakan Rakernas HIPMI ke XVIII ini sungguh luar biasa. Membahas mengenai rencana kerja HIPMI yang nanti dampaknya luar biasa untuk perekonomian nasional, imbuhnya.

Lanjut Steven yang juga merupakan ketua Umum Himpunan Pertashop Merah Putih (HPMP) Kita berharap kedepannya HIPMI akan semakin besar dan memberikan dampak luar biasa untuk banyak orang dan perekonomian nasional, tegas pengusaha Migas ini

Tadi pak Joko Widodo ada penekanan rencana kerja nasional dan agenda organisasi HIPMI sendiri. Untuk mencapai Indonesia Emas 2045 masih banyak PR untuk menciptakan entrepreneur baru perlu upaya luar biasa, sebut Steven.

Organisasi berharap dari presiden dan para menteri memberikan arahan lebih lanjut serta atensi sehingga untuk mencapai 2045 Indonesia emas kita tidak was- was lagi,” beber Steven.

Dari sektor ekonomi ada sektor hilirisasi Industri. Kita bisa kuat ada CPO, Nikel, Bauksit, rumput laut serta banyak potensi yang bisa digali saya. Banyak peluang untuk dikerjakan, tegas Steven

By MayaJPN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *