Jpnindonesia.com Jakarta – Keluarga Besar SMAN 53 menggelar acara Halal Bi Halal yang beralamat di Jl. Cipinang Jaya II, RT.3/RW.9, Cipinang Besar Sel., Kecamatan Jatinegara, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13410 Jumat 19/4/24.

Dalam wawancara kepada para awak media Ketua Komite SMAN 53 Jakarta Ir. Agung Karang menyampaikan Kami mengadakan acara Halal Bi Halal Keluarga Besar SMAN 53 Jakarta yang di hadiri oleh Kasatlak Kecamatan, Pengawas Dinas Pendidikan, Kepala Sekolah, Guru-Guru, Pengurus Komite, OSIS, MPK, Alumni SMAN 53, Pak RW, Orang Tua Murid dan Panitia,” ujarnya.

Ketua Komite SMAN 53 Jakarta Ir. Agung Karang

Lebih lanjut Ir. Agung Karang mengatakan, Hari ini merupakan hari yang sangat bahagia, kebetulan juga bersamaan dengan Ulang Tahun Ketua Komite SMAN 53 tanggal 19 April 2024 dalam rangka saling maaf memaafkan, bersalam-salaman sehingga terjalin persatuan dan kekompakan diantara Keluarga besar SMAN 53 Jakarta,” ungkapnya.

Untuk tema yaitu Mari kita jalin persaudaraan, kekompakan, melalui Halal Bi Halal untuk merayakan hari kemenangan yang fitri ini. Yang akan hadir sekitar 110 orang, baik seluruh undangan, komite dan Guru-Guru,” ucapnya.

Harapannya melalui kegiatan ini kita akan berlanjut, jadi akan dilaksanakan setiap tahunnya yaitu Halal Bi Halal, terjalin suatu sinergi, kekompakan antara Guru-Guru, Kepala Sekolah, Wakil Kepala Sekolah, Kepala TU, dan lingkungan sekitarnya, kita semua bersinergi kompak dan penuh kekeluargaan,” harapnya.

Dra. Herawati Sihombing M.Pd Kepala Sekolah SMAN 53 Jakarta

Sementara itu Kepala Sekolah SMAN 53 Jakarta Dra. Herawati Sihombing M.Pd menyampaikan, Hari ini tanggal 19 April 2024 kami mengadakan Halal Bi Halal dengan Komite SMAN 53 Jakarta. Ir. Agung Karang sangat luar biasa sebagai Ketua Komite SMAN 53 Jakarta sangat bersinergi dengan kami disini dan ini momentum yang terbaik dimana setelah berpuasa 1 bulan kemudian dalam keadaan sehat di Idul Fitri, Kami bersama Komite mengadakan Halal Bi Halal dan sekaligus nanti juga kami mengucapkan terima kasih kepada Komite, mengucapkan Ulang Tahun kepada Ir. Agung Karang yang ke 66 tahun. Luar biasa di usia 66 Ir. Agung Karang tetap eksis didalam dunia pendidikan dan memang kami sangat mengharapkan Pak agung- Pak agung yang lain di Indonesia ini bisa seperti Pak Agung yang ada di SMAN 53 Jakarta selaku Ketua Komite,” ujarnya.

Terima kasih dan sehat selalu, terus berjuang di dunia pendidikan, memajukan dunia pendidikan, ini adalah momen yang terbaik tanggal 19 April 2024 ini. Selain Halal Bi Halal kami juga bersama merayakan Ulang Tahun Pak Agung,” tuturnya.

Harapan Saya kepada Ketua Komite SMAN 53 Jakarta Ir. Agung Karang karena memang kami selama ini sudah bersinergi, tetap selalu bersama dan kami mau bekerjasama dalam dunia pendidikan khususnya SMAN 53 Jakarta supaya didampingi oleh komite oleh ketua komite khususnya untuk memajukan SMAN 53 Jakarta. Memang Ir. Agung Karang selalu punya misi, selalu punya kegiatan yang sinergi dengan kegiatan-kegiatan yang kami lakukan. Supaya lebih maju baik dalam bidang kurikulum, bidang kesiswaan maupun sarana dan prasarana,” tutupnya.

By MayaJPN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *