Jpnindonesia.com Jakarta – Sepekan setelah Launching Bulu mata kolaborasi Lavie Beauty X Kris Dayanti bernama Gemmi, Diva dan juga Universe pada 24 Apni 2024 memuu semarak peluncuran dan berbagai lapisan publik layaknya end-user, pengikut dari Kris Dayanti maupun khalayak ramai.

Meluncurkan tiga jenis produk bulu mata dengan nama Gemmi, Drva dan Universe, Lavie Beauty mewadahi ruang temu untuk Kris Dayanti dalam memberikan aspirasi nya untuk wanita Indonesia. Bagi sang Diva yang juga merupakan konsumen dan berbagai produk kecantikan, mengungkapkan bahwa Lavie Beauty telah menjadi standarnya dalam bulu mata yang nyaman dalam aktivitasnya sehari – hari.

Direktur Lavie Beauty, Ruth Veronica menyampaikan dukungan nya dalam industri kecantikan, dan The Neighbourhood Jakarta ikut serta mewadahi Press Conference Lame Beauty x Kns Dayanti pada han ini ( 24/4 ), “Dengan senang hati kami menyambut kolaborasi istimewa ini sebagai motivasi kepada wanita bahwa merek lokal juga memiliki nilai yang sama tingginya dengan merek Internasional. Kami sangat berterima kasih kepada semua konsumen, masyarakat, dan Mimi Kris Dayanti atas dukungan yang telah diberikan, yang telah mewujudkan dan meriahkan kolaborasi ini.”

Mengutip Menteri perekonomian Airlangga Hartarto dalam situs berita kompas.com, dengan seiring meningkatnya populasi penduduk Indonesa berusia muda dan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga penampilan dan kesehatan kulit, industri kecantikan nasional semakin berkembang dengan melahirkan banyak brand lokal Tren penggunaan produk lokal juga menjadi indikasi meningkatnya kualitas produk yang mampu bersaing dengan berbagai brand dari luar negeri.

Creative Director Lavie Beauty, Jeanice Lie menyampaikan highlight terbaru pada kolaborasi Lavie Beauty kali ini, “Biasanya Lavie kolaborasi dengan MUA dan juga Beauty Enthusast di communtty, tapi dengan kesempatan emas yang diberikan dan pihak Mimi Kris Dayanti juga puji Tuhan Lavie Beauty X Kris Dayanti akan menjadi langkah besar untuk Lavie tahun ini”

Kris Dayanti telah menjadi icon dan juga refleksi dari Diva Indonesia, bentuk empowerment dari wanita dan dengan adanya kolaborasi dengan Lame Beauty, Krs Dayanti memperkenaikan jenis bulu matanya yang bernama Gemmi, Diva dan Universe karena Kris dayanti sendiri adalah user bulu mata palsu sejak lama. Bulu Mata merupakan sesuatu barang esensial yang melekat pada penampilan mimi untuk mendukung tampilan yang selalu cantik dan prima dalam segala kesempatan, Bagi Kris Dayanti bulu mata palsu adalah elemen terpentng dan suatu penampian dan makeup karena membuat mata pengguna menjadi terbuka dan istimewa. Datang dan panggilan lucunya bernama Ameena “Gemmi” menjadi salah satu jenis bulu mata ringan yang cocok sekali digunakan untuk aktivitas sehari – hari seperti menghabiskan waktu dengan keluarga maupun kerabat. Sedangkan Diva adalah salah satu jenis bulu mata yang berada satu step diatas Gemmi, datang dari identitas diva yang tidak bisa dipisahkan oleh Kris Dayanti, bulu mata jenis Diva menjadi bulu mata yang menggambarkan Kris Dayanti sendiri. Jenis yang ketiga bernama Universe, yang diangkat dari konser Kris Dayanti yang bertajuk semesta, bulu mata Universe memiliki ketebalan yang dapat membantu kelopak mata pengguna terlihat tegas dan juga memukau.

By MayaJPN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *