Jpnindonesia.com Jakarta – Badan Pengurus Daerah (BPD) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Jaya atau BPD HIPMI Jaya pada Selasa (30/4) merayakan hari jadinya yang ke-50 di Djakarta Theater. BPD HIPMI Jaya yang genap berusia setengah abad diharapkan oleh Simson Hendro Cipto Purba selaku anggota Badan Pengurus Cabang (BPC) HIPMI Kepulauan Seribu dapat menjadi sebuah organisasi yang matang dan terorganisir dalam melahirkan pengusaha muda yang tangguh.

“Sebagai anggota HIPMI, saya terharu dan bangga dapat hadir pada HUT ke-50 BPD HIPMI Jaya yang meriah dan semakin matang,berkembang sebagai wadahnya para pengusaha muda di tanah air. Dengan semakin bertambahnya usia BPD HIPMI Jaya, tentu saya berharap organisasi ini dapat terus berkembang dan menelurkan pengusaha-pengusaha muda yang visioner,” papar Simson hendro pada Rabu (1/5).

Saat disinggung apa harapan Simson pada BPD HIPMI Jaya, pengusaha muda asal pematang siantar yang bergerak diberbagai bidang usaha salah satunya sebagai kontraktor pembangunan dermaga di pulau seribu menuturkan bahwa dirinya mendukung Rangga Denara untuk maju sebagai Ketua BPD HIPMI Jaya masa bakti 2024 – 2027 serta mendukung Ketua umum BPD HIPMI Jaya Sona Maesana untuk menjadi Ketua umum Badan Pengurus Pusat (BPP) HIPMI.

“Secara pribadi saya mengenal Rangga sebagai sosok pengusaha muda yang berani dan tangguh serta memiliki jiwa kepemimpinan yang mumpuni. Adapun Sona telah berhasil memimpin HIPMI Jaya menjadi organisasinya para pengusaha muda ke arah yang lebih baik dimasa kepemimpinannya pada periode 2021 – 2024,” tandas Simson.

Seperti diketahui sebelumnya, selain dihadiri para pengusaha muda, HUT HIPMI Jaya yang ke-50 juga turut dimeriahkan oleh kehadiran Grup band Dewa dan Winky Wiryawan,dan di hadiri juga mantan ketua umum BPD hipmi jaya periode sebelum nya juga di hadiri juga anggota dewan pertambangan presiden.

By MayaJPN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *