Jpnindonesia.com Jakarta – Sebenarnya kegiatan ini kegiatan rutin tiap tahun dalam rangka konsolidasi pemerintahan, makanya unsurnya ini ada semua, unsur pemerintahan daerah, Gubernur dengan para perangkat daerahnya, di tambah dengan anggota DPR RI Provinsi semua, dan Forkopimda di tambah dengan Tokoh-Tokoh Sulawesi Selatan yang ada di Jakarta,” ujar Ir. H. Ady Ansar, S.Hut., .MM.Pub, IPM pada acara buka puasa bersama pemerintah provinsi sulsel di Hotel Sahid Jakarta Senin 1/4/24.

“Kita syukuran karena Sulawesi Selatan awalnya termasuk kategori rawan, dalam rangka pelaksanaan pemilu 2024 kemarin, baik pilpres maupun pileg ternyata kita paling aman. Sekarang ini menghadapi pilkada gubernur dan pilkada serentak, PJ Gubernur menyampaikan pesan-pesan supaya nanti hampir memasuki tahapan pilkada ini yang memimpin Sulawesi Selatan kalau bisa orang yang bagus. Cuma yang menarik karena ada beberapa yang potensial calon seperti Komjen Pol M.Fadil Imran itu potensial sekali dan bagus sekali,” tandasnya.

Di tanya terkait tokoh yang akan maju di pilkada untuk Cagub Provinsi Sulsel Ady Ansar mengatakan, Di Sulawesi Selatan ada 2 Tokoh King Maker yang sangat diperhitungkan Andi Amran Sulaiman dan Ketua DPW Nasdem Sulsel Rusdi Masse Mappasessu (RMS). Kebetulan Nasdem Juara Pertama di Provinsi Sulsel dan bisa mengusung tanpa ada koalisi,” paparnya.

Harapannya saya kira ini awal yang bagus, untuk memasuki tahun-tahun politik yang saya kira tidak rumit, pilkada di Sulsel ada 24 Kabupaten Kota plus Gubernur tentu saja kita harapkan dengan konsolidasi yang bagus begini mudah-mudahan Sulsel makin damai dan aman-aman saja,” pungkas Ady Ansar Ketua Fraksi Nasdem Provinsi Sulawesi Selatan.

By MayaJPN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *