Jpnindonesia.com Tangerang, Startup teknologi solusi commerce yang berbasis di Indonesia menyelenggarakan “Indonesia SME Summit & Expo 2023 (ISSE 2023)” dari tanggal 29 hingga 31 Agustus 2023 Digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang.

ISSE bertujuan untuk mendorong inovasi, kreativitas, dan pertumbuhan UMKM dalam era digital yang terus berkembang.
Dengan mendorong lanskap bisnis bagi usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) di Indonesia agar dapat menskalakan usaha mereka dan meraih pertumbuhan yang berkesinambungan.

Sementara itu Creatif Director dari Brand No Fourty Project Rudi Tjoe mengatakan Brand kita dari Bandung untuk ikut even pertama kali. Produk yang ditampilkan adalah: T shirt, topi, celana, sweater, kemeja dan tas. Harga berkisar dari 80.000- 200.000 ada 220.000 tapi tidak banyak, imbuh Rudi.

Rudi menambahkan untuk event ini
Kita tampilkan show case buat kenalin ke audience biar merek barang barang kita dikenal berikut kualitasnya. Untuk event jual ada lagi tanggal 30 September 2023 di Bandung, lanjutnya.

Brand kita berdiri sudah 2 tahun dan pameran ini pertama yang kita ikut.
Dalam dua tahun ini ada peningkatan dalam penjualan, tandas Rudi.

Pabrik sendiri di Bandung. Cabang ada di Bandung, Medan dan Tangerang dan toko berikutnya akan dibuka bulan Oktober 2023 di Pekanbaru. Produksi berkisar 30.000- 40.000 pcs dalam sebulan. Yang paling laris kemeja dan sweater yang lebih digandrungi oleh anak anak muda, papar Rudi.

Rudi meyakini UMKM lokal kita bisa lebih maju pesat. Ditambah dengan era digitalisasi sekarang ini yang sudah terbuka dan bisa memudahkan dalam pemasaran, bebernya.

By MayaJPN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *